Kai member EXO Mirip Dengan Taemin
Dia adalah anak baru SM band, bernama KAI atau  김종인 (Kim Jongin). Ia dilahirkanpada tahun 1994. Spesialisasinya adalah menari seperti Taemin SHINee, tapiJongin baik di bernyanyi juga. Jongin adalah teman dekat Taemin itu, Mereka suka hang out bersama di Koreasaat Jongin masih menjadi trainee di SM hiburan. mereka miripkah?

gambar yang diambil oleh fans di 2010 ketika Jongin dan Taemin hang out bersamadi Apgujeong. Kebanyakan orang berpikir bahwa dia Taemin yang Hyeong (LeeTaesun) tapi ternyata dia adalah Kim Jongin atau KAI.

 

Setelah memperkenalkan Kai sebagai personel pertama EXO, SM Entertainment akhirnya memperkenalkan personel kedua. Melalui situs dan facebook resmi, Luhan ditampilkan dalam sesi foto dan video.

Jika Kai hanya sendiri dalam video dan sesi foto, Luhan justru ditemani oleh Kai. Keduanya terlihat menari dan berfoto bersama dalam video dan beberapa foto yang dirilis SM Entertainment hari ini, Selasa (27/12/2011).

Dalam video, Kai dan Luhan menari dengan lagu berjudul 'Time Control'. Video tersebut merupakan teaser untuk single debut grup yang belum diketahui jumlah anggotanya tersebut.

Belum ada informasi lebih jauh tentang Luhan. Ia hanya dikabarkan berusia 21 tahun. Dalam video, terlihat kemampuan menari tak kalah dengan Kai yang memang menguasai tari balet, jazz, hip hop, popping, dan locking.

EXO akan terbagi menjadi dua grup, EXO-K dan EXO-M. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea sementara EXO-M akan fokus di China. Belum diketahui, Kai dan Luhan akan bergabung di grup mana.

NB : kamsahamnida yang udah kasih referensinya yaa^^ bukan bermaksud menyamai atau mengkopi paste hanya membantu memberitahu sajaa kepada kpopers yang belum tahu^^
Diposting oleh Putrii Pupput Blogs Label:

0 komentar:

Sabaku no gaara

Sabaku no gaara
dyya adllah my heroo's . he's Sabaku No gAarA.

Kazekagee gAara .

Kazekagee gAara .
my LuPh gaara . KAZEKAGE SUNA .

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki
kakak guu .

Minato namikaze

Minato namikaze
bokapp guu nee .

Nejii hyuuga

Nejii hyuuga
kakak guu iang k.2

Athrun love cagalli

Athrun love cagalli
Lovee . Lovee . Lovee

Sin Asuka

Sin Asuka
Sang Gundam Destiny

Daisuke nd Riku

Daisuke nd Riku
D.N. Angell

Lie Syaora nd Sakura Kinomoto

Lie Syaora nd Sakura Kinomoto
Love cardcaptorsakura

Hack sign

Hack sign
Subaruu and tsukassa

Inuyassha and kagome

Inuyassha and kagome
Inuyasha film
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum